Politik

Laksanakan Imbauan Sekjen, DPC PDIP Kota Surabaya Gelar Deklarasi Bersama “Jaga NKRI”

9
×

Laksanakan Imbauan Sekjen, DPC PDIP Kota Surabaya Gelar Deklarasi Bersama “Jaga NKRI”

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) –Menindaklanjuti Siaran Pers Sekjen DPP PDI Perjuangan, tertanggal 17 Januari 2017, Whisnu Sakti Buana Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menyampaikan, sesuai hasil rapat pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Kamis, 19 Januari 2017, telah disepakati untuk menggelar acara Deklarasi Bersama ” Jaga NKRI ” dan Mimbar Demokrasi untuk Rakyat.

“Hari Minggu, tanggal 22 Januari 2017, akan kami gelar di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Jl. Kapuas 66. Rencananya akan kami gelar selama 3 sampai 7 hari, sesuai kebutuhan, ” jelas Whisnu Sakti Buana, yang juga Wakil Walikota Surabaya. (20/1/2017)

Lanjut WS-sapaan akrab Whisnu Sakti Buana- Agar tidak bergerak sendiri-sendiri. Kita akan beri ruang kepada rakyat dan juga kader untuk menyampaikan aspirasinya, untuk mencermati situasi politik saat ini. Terutama terhadap adanya gerakan-gerakan kelompok tertentu yang cenderung menciptakan keresahan dan mulai merongrong kewibawaan NKRI.

“Sekaligus momen ini merupakan momen konsolidasi untuk melakukan ” Senam Politik “, istilahnya pak Sekjen, ” kata Whisnu.

Sementara itu menurut Syaifuddin Zuhri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, sebagai penanggung jawab acara menyampaikan, bahwa acara deklarasi bersama dan mimbar rakyat ini, bersifat terbuka bagi mereka yang cinta NKRI.

“Acaranya akan kita mulai, minggu malam, jam 19.00 WIB. Hasil dari mimbar rakyat ini akan segera kami sampaikan ke Jakarta. Dan saya berharap acara ini mendapat dukungan dari segala pihak. Agar bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar ” jelas Syaifuddin. (q cox, DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *