Lanjutkan Program 2018, Pjs Wali Kota Kediri Gelar Rapat Kepala OPD

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Pjs Walikota Kediri Jumadi didampingi Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, menggelar rapat staf bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kediri,

Rapat digelar di ruang Kilisuci Balaikota Kediri, yang didahului dengan paparan staf kepala OPD terkait program prioritasnya di tahun 2018.

Jumadi mengatakan, sebagai Pjs dirinya mempunyai tugas untuk menjalankan urusan pemerintahan di Kota Kediri untuk itu Pihaknya perlu mengetahui program-program prioritas.

“Saya ingin mendengar program-program prioritas di Kota Kediri untuk menjalankan urusan pemerintahan. Karena semua OPD sudah terima DPA nya,” Ujarnya saat sambutan. Selasa (20/2/2018)

Menurut Jumadi, pemaparan program-program prioritas ini dapat digunakan untuk memetakan mana yang prioritas untuk dikerjakan selama dirinya menjabat sebagai Pjs Walikota hingga empat bulan kedepan.

Lebih jelas Jumadi juga mengungkapkan, bahwa program performance di Kota Kediri sangat bagus. Serta inflasi di Kota Kediri juga rendah. Bahkan beberapa waktu lalu mendapatkan TPID terbaik nasional.

“Kami mengajak seluruh kepala OPD untuk bekerja bersama dan cekatan untuk menjalankan program-program di Pemerintah Kota Kediri. Serta menghimbau agar seluruh OPD untuk bersinergi,”Terangya.(q cox, Iwan)

Reply