Lilik Muhibbah Berharap Perempuan Kota Kediri Berpartisipasi di Pembangunan

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Berharap agar seluruh wanita (ibu-ibu) yang hebat di Kota Kediri dapat turut berpartisipasi dalam pembangunan, Lilik Muhibbah Wakil Wali Kota Kediri, membuka seminar dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-89.

Seminar untuk Ibu dan wanita karir ini mengambil tema “Para Kebangkitan Ibu dan Wanita Menjadi Ujung Tombak Kualitas Bangsa” dan diselenggarakan di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Senin (18/12/2017)

Dalam sambutannya, Ning Lik-sapaan akrab Lilik Muhibbah mengatakan bahwa sosok wanita adalah makhluk yang luar biasa. Wanita dapat menjadi ibu yang hebat bagi generasi-generasi yang luar biasa.

“Banyak laki-laki yang luar biasa karena ada wanita hebat yang mendampingi. Ini lah hebatnya wanita-wanita tangguh seperti yang ada dihadapan saya,” ujarnya

Selain Wakil Wali Kota Kediri, seminar yang diikuti sekira 50 ibu-ibu dan wanita karir ini juga menghadirkan narasumber lain yakni Ketua TP.PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar (istri Wali Kota Kediri). (q cox, Iwan)

Reply