Lolos Verifikasi KPU, DPC PBB Kabupaten Kediri Mulai Jaring Bacaleg

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Dalam rangka menjaring bakal calon legislatif (Bacaleg), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Kediri menggelar silaturrahim dengan kader dan tokoh untuk mencari wakil rakyat terbaik.

Dalam sambutanya Ketua DPC PBB Kabupaten Kediri, Ir Srianto, mengajak para Kader dan tokoh untuk merapatkan barisan menyongsong kedepan intinya agar PBB DPC Kabupaten Kediri dapat memperoleh caleg yang terbaik untuk wakil rakyat.

“Beberapa hari yang lalu kita telah kedatangan beliau Pimpinan Pusat PBB Prof Yusril Ihza Mahendra yang sedang Rodshow ke Jawa Timur yang menyempatkan datang ke Kabupaten Kediri,”Ujar Srianto Sabtu (31/3/2018)

Lebih lanjut Srianto mengatakan,Kegiatan Silaturrahmi ini sekaligus membahas langkah langkah PBB selanjutnya, salah satunya adalah merangkul semua element Masyarakat dan tokoh Agama yang ada di Kabupaten Kediri. Karna PBB merupakan partai yang bisa diterima oleh semua element masyarakat dan tokoh agama

Hal senada disampaikan Majelis Pertimbangan Partai PBB, Nur Hasan, kunci suksesnya menjadi wakil rakyat adalah tetap menjaga hubungan di internal jangan sampai terpecah belah

“Kita mewajibkan semua kader dan tokoh untuk menggunakan media sosial karna saat ini yang berlangsung adalah medsos yang dapat mempengaruhi semua pihak ,sehingga kita dapat melawan fitnah,” imbuhnya. (q cox, Iwan)

Reply