Love Is In The Air, Beri Dukungan Bagi Penderita Kanker

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hip-hop adalah sebuah gerakan kebudayaan yang mulai tumbuh sekitar tahun 1970, dikembangkan oleh masyarakat Afro-Amerika dan Latin-Amerika.

General Manager YELLO Hotel Jemursari, Ita Tania, mengatakan pertumbuhan hip-hop dimulai dari The Bronx di kota New York dan terus berkembang dengan pesat hingga keseluruh dunia tidak terkecuali di kota Surabaya.

“Dance atau menari ini kan salah satu wujud ekspresi yang universal, sehingga mudah dipahami. Hal ini yang melatarbelakangi kolaborasi kami dengan komunitas Waackuila Dance Surabaya dalam Hip-hop Battle Dance bertajuk ‘Love Is In The Air’,” katanya.

Dalam momen bulan Februari yang identik dengan cinta, YELLO Hotel Jemursari berkolaborasi dengan menggelar ajang pertarungan bakat dan ekspresi cinta, serta bentuk dukungan terhadap Hari Kanker Sedunia yang diperingati tanggal 4 Februari setiap tahunnya.

Kompetisi ini diikuti 60 peserta yang terbagi dalam beberapa kategori seperti Waacking, Open Style, dan 7 To Smoke.

Sebagai bentuk dukungan kepada penderita kanker, para peserta dan panitia kompak menyematkan pita merah juga beberapa mengenakan pakaian berwarna merah maupun merah muda.

Tidak hanya itu, para peserta juga memberikan dukungan dengan menuliskan harapan dan semangat mereka di Wall Of Expression yang terdapat di area lobby.

“Dalam kegiatan ini juga kita ingin mengajak anak-anak muda untuk ikut peduli terhadap kanker dan menyalurkan semangat positifnya dengan baik,” ttup Ita Tania. (q cox, Tama Dinie)

Reply