Luncurkan SMM Card, Ubah Vespa Sebagai Gaya Hidup

SURABAYA (Suarapubliknews) – Main Authorized Distributor produk Piaggio Vespa, PT Satya Mandiri Motors membuat sebuah terobosan untuk menunjukkan rasa cinta kepada konsumen setianya.

Direktur PT Satya Mandiri, Alvin Ryan Harsono mengatakan pihaknya meluncurkan sebuah “hadiah” spesial yang diberi nama SMM Card. Bekerja sama dengan 13 partner demi mewujudkan pengertian kalo Vespa bukan hanya sebagai sebuah pilihan, tapi juga bagian dari gaya hidup.

“Kami tak ingin hanya menjual motor tapi juga gaya hidup, kami ingin peduli terhadap konsumen. After sales itu penting bukan hanya spart part atau service tapi apa yang bisa mereka bawa dan banggain, kami ingin memberi kepuasan untuk konsumen,” katanya.

SMM Card bersifat seumur hidup, dan hanya memberlakukan syarat pembelin unit di Vespa Satya, kartu sakti sejuta manfaat ini tidak hanya datang dari perusahaan partner, tapi juga dari Vespa Satya sendiri. Mulai dari penawaran khusus dalam belanja unit, sparepart, aksesoris, dan merchandise resmi Piagio Vespa.

“Saat ini memang baru 13 patner namun kami menargetkan hingga akhir tahun ini ada 50 patner tak hanya di Surabaya dan sekitarnya namun juga Jatim. Dan setiap konsumen akan diupdate melalui mailing list by email,” tutup Alvin.

Penjualan Vespasendiri menurut Alvin mengalami peningkatan setiap tahunnya megalami peningkatan di semester awal 2019 saja mencapai 40%. “Tentunya hal ini menunjukkan Vespa masih memiliki tempat dikalangan pecintanya, hingga akhir tahun ini kami menargetkan kenaikan 30 – 40% lagi,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply