Hotel & Resto

Luncurkan Web, ICA Masuki Dunia Digital

21
×

Luncurkan Web, ICA Masuki Dunia Digital

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapublinews) – Menjawab tantangan perkembangan digital saat ini yang memang sedang sangat progresif, Indonesian Chef Association (ICA) meluncurkan sebuah konten digital berupa website, dan Mobile app.

Presiden ICA Chef Henry Alexie Bloem mengatakan website yang diluncurkan akan berisi beberapa konten seputar kuliner dari beberapa chef ternama di Indonesia. “Harapannya dengan website ini, kita segera mendapatkan anggota, target kita 30 ribu anggota pada 2019,’ katanya.

Chef Henry menjelaskan bahwa sampai saat ini, kepengurusan ICA sendiri sejauh ini sudah tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia, bahkan sudah memiliki 11 perwakilan di beberapa negara di seluruh dunia.

Humas ICA, Chef Chandra menjelaskan bahwa langkah me-launching website dan mobile app ini merupakan salah satu upaya dalam menjawab tantangan zaman yaitu digitalisasi. Bahkan, harapannya adalah akan banyak yang download mobile app yang nantinya akan segera dirilis.

“Dalam waktu kurang lebih dua bulan kedepan. Kita gak bisa ngomongin viewers, sebanyak – banyaknya. Kami yakin ini akan jadi sesuatu yang baik buat semuanya,” tandasnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *