Manjakan Mama Belanja, Harga Teman Datang Lagi

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Dongkrak penjualan, Giant kembali meluncurkan Program Harga Teman dengan memangkas harga 800 produk jenis grocery dan makanan segar. Program ini berlaku 25 Juli 2019 hingga 3 minggu mendatang.

Management Representative Giant, Irene Putri Sitanggang mengatakan program yang pernah diluncurkan tahun lalu ini terbukti meningkatkan penjualan produk di Giant secara signifikan.

“Pada Harga Teman periode ini, Giant menawarkan lebih banyak produk dengan jenis lebih variatif untuk memanjakan setiap orang diseluruh Indonesia. Program ini berlaku di semua gerai Giant baik itu Giant Express, berlaku nasional,” katanya.

Giant juga memberikan beberapa promosi menggiurkan seperti promosi “Fresh Iconic”, dimana produk favorit masyarakat Indonesia dijual dengan harga sangat murah. Kemudian promosi “ 5 SIP”, yakni setiap minggu, 5 produk buah dan sayuran terpilih Segar, Istimewa, dan diPromosikan akan ditawarkan dengan harga murah dan berkualitas.

Terakhir promosi ”Beli produk gratis produk” yang akan memanjakan masyarakat Indonesia dengan promosi seperti membeli 2 produk favorit akan mendapat gratis 1 produk atau 3 produk gratis 1.

“Ini bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia. Sebagai ritel yang dekat dengan hati para Ibu. Giant mengerti kebutuhan rumah tangga untuk mendapatkan produk favorit dengan harga murah namun kualitas terbaik. ltulah mengapa kami luncurkan berbagai promosi pada program ‘Harga Teman’ kali ini Sehingga, bisa berhemat keuangan rumah tangga dan menyimpan uang lebihnya untuk keperluan lainnya,” tandas Irene. (q cox, Tama Dinie)

Reply