Jatim Raya

Menang Versi Quick Count, Adies Kadir: Golkar Siap Kawal Khofifah-Emil Sampai Akhir Masa Jabatan

13
×

Menang Versi Quick Count, Adies Kadir: Golkar Siap Kawal Khofifah-Emil Sampai Akhir Masa Jabatan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Hingga data masuk 100 persen, beberapa lembaga survei untuk Pilgub Jatim 2018 tetap mengunggulkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim nomer urut satu yakni Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Menanggapi kemenangan ini, Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum Anggota Komisi III DPR RI asal Fraksi Partai Golkar dari Dapil l (Surabaya-Sidoarjo), meminta kepada semua pihak utamanya kader partai Golkar untuk tidak ber-euforia, apalagi merespon dengan berlebihan.

“Kami semua sangat senang dan berbahagia. Tapi, kami tidak ingin terlalu euforia terhadap kemenangan ini. Kami sadar, bahwa kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Jatim,” kata Adies Kadir di Surabaya. Kamis (28/6/2018).

Lebih lanjut, Wakil ketua DPP Partai Golkar (bidang Hukum) ini mengatakan bahwa kader dan relawan partai diminta terus mengawal sampai perhitungan selesai di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim dan pasangan Khofifah-Emil dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Untuk itu, anggota MPR-RI ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar dan relawan tim pemenangan Khofifah-Emil yang telah bekerja keras dengan hasil yang memuaskan.

“Ini adalah hasil yang sangat baik, semoga ke depan Jawa Timur lebih baik saat dipimpin Khofifah-Emil,” katanya.

Menurut Adies, kemengan ini tidak hanya kemenangan Partai Golkar saja, tapi seluruh partai pengusung dan ribuan relawan Khofiah-Emil di Jawa Timur.

“Kami akan mengawal pasangan Bu Khofifah dan Mas Emil sampai dilantik, bekerja di Jatim dan sampai akhir jabatan,” kata Sekjen DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ini.

Terakhir, Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini juga tidak memungkiri jika kemenangan ini merupakan langkah awal Partai Golkar untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Semoga dengan kemanangan Pilkada Jatim ini, berimbas dengan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2019,” katanya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *