Menikmati Pergantian Tahun Di Pasar Malem Tempo Doeloe

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Menikmati suasana pasar malam di malam pergantian tahun tentu akan menjadi keasyikan tersendiri. Bumi Surabaya City Resort menyiapkan sebuah perayaan tahun baru dengan tema “Pasar Malem Tempo Doeloe”.

Marketing Communications Executive Bumi Surabaya City Resort, Novy Amelia Sanjaya mengatakan di Pasar Malem Tempo Doeloe pengunjung akan diajak bernostalgia menikmati suasana tempo dulu.

“Selain didukung oleh konsep PASAR BiSCR yang kental akan nuansa tradisional, pengunjung juga akan ditemani oleh hiburan berupa live music campur sari lengkap dengan instrumen gamelan sambil menikmati lebih dari 150 menu makanan yang tersebar di tiga restoran yakni Arumanis, Kizahashi, dan Siti Inggil,” katanya.

Di antara banyaknya menu tersebut, terdapat pula menu spesial yakni kambing oven dan berbagai jajanan pasar khas tempo dulu seperti bikang walik, getuk lindri, jongkong, blendung, tiwul, ketan durian, es sirup stik, es sekoteng, kembang goyang, lapis singkong, es sago mangga, carang mas, opak gapit, dan masih banyak lagi.

Semua menu makanan dan hiburan campur sari tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung sejak pukul 6 hingga 10 malam pada tanggal 31 Desember 2017. Tidak hanya itu, setelah pukul 10 malam pengunjung masih dapat menikmati sajian yang disiapkan di sepanjang koridor Arumanis Restaurant, sembari menunggu momen pergantian tahun ditemani dengan hiburan DJ yang memainkan lagu-lagu tradisional untuk memeriahkan acara.

“Bagi keluarga yang ingin berkunjung bersama anak-anak, jangan khawatir karena terdapat area bermain anak-anak di area lobi serta hadirnya penjual mainan tradisional khas tempo dulu.,” tutup Novy. (q cox, Dn)

Reply