Midtown Residen, Ajak TNI Donor Darah

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hotel Midtown Residence mempunyai cara sendiri merayakan ulang tahunnya yang ke dua. Dalam serangkaian acara diantaranya bersih-bersih di CFD, kegiatan internal bersama karyawan dan donor darah.

Public Relation Midtown Residence, Era Yuskristiani mengatakan rangkaian acara berlangsung sejak pertengahan Maret lalu dan pada puncaknya adalah donor darah bekerjasama dengan PMI dengan mengundang Korem Surabaya, Kodim Surabaya dan satuan unit TNI Angkatan Darat.

“Bekerja sama dengan Korem Surabaya, Kodim Surabaya dan satuan unit TNI Angkatan Darat, Midtown Residence Surabaya akan melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat,” katanya.

Tahun 2019 ini Midtown Residence Surabaya berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat pada umumnya dan tamu-tamu pada khususnya. Memberikan layanan di hotel melebihi apa yang diharapkan oleh tamu-tamu dan program-program yang menarik. Seperti program dari Midtown Indonesia Hotels: Be Enganged, dan Elevate! (q cox, Tama Dinie)

Reply