MPC Pemuda Pancasila Surabaya Gelar Rakercab

Disamping sejumlah agenda penting, Rakercab MPC Pemuda Pancasila yang digelar di hotel Ina Simpang juga dalam rangka konsolidasi anggota. Dalam sambutannya, ketua MPW Jatim Ir H La Nyalla M Matalitti menekankan agar seluruh pengurus siap untuk berkorban jiwa, raga, tenaga, waktu, serta pikiran untuk masa depan organisasi Pemuda Pancasila (PP).

SURABAYA (SPNews) – Rapat kerja cabang organisasi Pemuda Pancasila kota surabaya (Rakercab) dibuka oleh ketua MPW Jatim Ir H La Nyalla M Matalitti di hotel Ina Simpang Surabaya, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakercab bertujuan untuk memperkokoh soliditas barisan jaringan kader, meningkatkan kualitas mutu SDM kader dan perbaikan sistem keorganisasian harus dimaksimalkan serta harus ada proges yang jelas dan tegas.

“Organisasi ini sudah mendapat pengakuan dari masyarakat karena progam kerja kita nyata untuk kepentingan masyarakat,” Ujar La Nyalla. (15/4/15)

La Nyalla juga mengingatkan kepada seluruh pengurus tingkat MPC Pemuda Pancasila Surabaya untuk memberikan kontribusi yang kongkrit, tidak hanya merasa bangga dan terkesan numpang nama.

“Siap menjadi pengurus, siap juga berkorban jiwa, dan raga, tenaga, waktu, serta pikiran untuk organisasi pemuda pancasila yang kita cintai ini,” Tegasnya.

Masih La Nyalla, Pengurus PMW PP Jatim akan melakukan penilaian dan evaluasi terhadap pengurus MPC PP dalam keaktifan berorganisasi secara menyeluruh, dan penilaian progam-progam kerja di segala bidang di seluruh pengurus PMC Pemuda Pancasila yang ada jawa-timur serta keakatifan kelembagaan di organisasi Pemuda Pancasila.

Tidak hanya itu, ketua MPW Jatim ini juga selain memberikan wejangan kepada para kadernya untuk membentuk dan menyusun lembaga kepengurusan guna membantu jalannya progam-progam kerja organisasi sesuai dengan kondisi daerah masing-masing.

Sampai berita ini dilansir, rapat masih berlangsung namun 7 orang pengurus yang membawahi berbagai bidang telah dikukuhkan oleh Ketua MPW PP Jatim Ir H La Nyalla M Matalitti. (q cox, Ir)

Reply