Jatim Raya

Namanya Masuk Bursa Cawapres, Moeldoko Ziarah ke Makam Keluarga di Kediri

157
×

Namanya Masuk Bursa Cawapres, Moeldoko Ziarah ke Makam Keluarga di Kediri

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Jendral TNI (Pur) Muldoko bertandang ke Kediri yang merupakan kampung halamannya dengan keperluan ziarah ke makam kedua orang tuanya di Desa Pesing Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

H.Sujak kakak kandung mantan Panglima TNI itu mengatakan, bahwa setiap ada waktu senggang Moeldoko selalu menyempatkan diri untuk pulang dan berkunjung ke makam kedua orang tua, kemudian dilanjutkan bersilaturohim dengan keluarga.

“Kami selaku keluarga berharap agar adik saya diberi kesehatan dan sanggup menjaga amanah yang diemban sebagai pejabat Negara,” Ujar laki- laki (82) tahun itu Kepada Suarapubliknews.net (Selasa/8/2018)

Diacara silaturahmi dengan keluarga, Moeldoko tampak terus melayani permintaan anggota keluarga yang ingin untuk berfoto bersama, sebelum melanjutkan perjalannya menuju Jakarta

Saat disinggung wartawan terkait maraknya berita di medsos terkait pencalonan sebagai Wapres, Mantan Panglima TNI yang menjabat sebagai Kepala Setaf Presiden itu hanya tersenyum. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *