Ngantuk……Honda Jazz Tabrak 2 Mobil Parkir di Grahadi Surabaya

Sebuah mobil honda Jazz warna hitam Nopol AG 700 VY yang dikemudikan seorang pemuda bernama Anton Prasetyo Wijaya (23) warga Jombang Jatim menabrak 2 mobil yang sedang berhenti didepan Gedung Grahadi Surabaya, lantaran mengantuk. Sabtu pukul 00.35 wib (7/6/15).

SURABAYA (SPNews) – Insiden tabrakan ini saat berlangsung kegiatan operasi antisipasi tindak kriminal Polrestabes Surabaya di Taman Apsari Surabaya yang dibantu oleh Satpol PP Surabaya.

Secara tiba-tiba, mobil honda jazz warna hitam Nopol AG 700 VY melintas di Jl Gubenur Suryo dan menambrak 2 buah mobil yang sedang dalam posisi berhenti yakni Honda CIVIC Hitam L 1043 DV dan Honda CITY L 1362 RQ, sehingga mengalami kerusakan dibagian depan dan belakang bemper sebelah kanan.

Tak lama kemudian Beberapa Petugas Kepolisian langsung berlari dan menghampiri mobil dan memeriksa pengemudinya yang mengaku ngantuk saat mengendarai mobilnya. “Maaf bapak saya lagi mengantuk berat,” Katanya saat diperiksa oleh polisi di lokasi.

Beruntung peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban, dan pengemudi honda jazz tidak bersedia dikonfirmasi. (q cox, Ir)

Reply