Bisnis

Ngopi Bareng KAI #3 Bagikan 9500 Cup Kopi Gratis

15
×

Ngopi Bareng KAI #3 Bagikan 9500 Cup Kopi Gratis

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – PT Kereta Api Indonesia kembali adakan Festival Ngopi Bareng KAI Jilid 3. Bertempat di Stasiun Gubeng Surabaya acara yang digelar selama2 hari ini akan membagikan 9500 cup kopi

Deputi EVP PT KAI Daop 8 Surabaya Djainuri mengatakan PT KAI Daop 8 Surabaya siapkan sebanyak total 9.500 cup di 3 stasiun dan di 16 nama KA. Ketiga stasiun tersebut adalah Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Malang.

“Kami kembali menggandeng Komunitas Kopi Nusantara dengan merangkul 45 barista lokal profesional yang akan meramu dan menyuguhkan kopi gratis kepada para pecinta kopi di stasiun dan di kereta api jarak jauh dan menengah,” katanya.

Jumlah peserta yang dilibatkan di Stasiun Surabaya Pasar Turi sebanyak 10 tenant dengan 2.500 cup kopi yang dibagikan. Untuk Stasiun Surabaya Gubeng jumlah peserta yang berpatisipasi berjumlah 20 peserta dengan jumlah kopi yang dibagikan mencapai 4.000 cup kopi. Sementara itu, di Stasiun Malang menyiapkan 3000 cup dan melibatkan 15 tenant.

“Seperti sebelumnya, masyarakat dan penumpang kereta api yang ingin mendapatkan kopi gratis ini cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstall dan terdaftar di ponselnya kepada petugas di area festival di stasiun dan di kereta api,” tutupnya.

Ngopi Bareng KAI merupakan wujud dukungan KAI untuk memperkenalkan kopi lokal Indonesia. “Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan edukasi serta wawasan seputar kopi di Nusantara sehingga mampu meningkatkan daya saing kopi asli Indonesia di masyarakat luas,” tandas Djainuri. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *