Politik

Optimis Raih 8 Kursi, Hanura Surabaya Gelar Pembekalan Caleg

10
×

Optimis Raih 8 Kursi, Hanura Surabaya Gelar Pembekalan Caleg

Sebarkan artikel ini

PASURUAN-TRETES (Suarapubliknews.net) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Surabaya bertekad memuluskan targetnya meraih 8 kursi di pileg 2019 mendatang.

Untuk itu, jajaran pengurus DPC menggelar acara pembekalan kepada seluruh Caleg nya yang berjumlah 49 orang di salah satu hotel di kawasan Tretes Kabupaten Pasuruan.

Eddi Rahmat Ketua DPC Hanura Surabaya mengatakan, beberapa kesepakatan telah dihasilkan, termasuk soal menjaga soliditas dengan tidak berebut suara di daerah pemilihan (Dapil)

“Seluruh Caleg di masing-masing Dapil membuat komitmen bersama dalam kampanye nanti untuk menjaga kekompakan, tidak saling berebut suara dengan cara membagi wilayah di setiap kecamatan,” ucapnya kepada Suarapubliknews.net. Sabtu (22/9/2018) malam.

Tidak hanya itu, kata Eddi, kesepakatan lain yang dihasilkan adalah menerima dengan lapang dada sekaligus memberikan dukungan kepada siapapun Caleg yang berhasil.

“Yang penting Hanura Surabaya bisa mendapatkan 8 kursi,” katanya.

Sebagai pimpinan Hanura Surabaya, Eddi mengimbau kepada seluruh Caleg nya mengibarkan bendera partai di wilayah Dapil nya dengan teyap menjaga keharmonisan kader.

“Berjuang all out untuk meraih suara di wilayahnya dan mengadakan pertemuan, jangan sampai berebut dalam satu wilayah, harus punya komitmen membesarkan partai,” imbaunya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *