Bisnis

Padati Atrium Pakuwon Mall, 2 Nama Bawa Pulang Honda Brio

14
×

Padati Atrium Pakuwon Mall, 2 Nama Bawa Pulang Honda Brio

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ribuan pengunjung memadati Area Fashion Atrium dan Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Tak hanya berbelanja, mereka juga menanti pengumuman lucky draw dalam gelaran Willow Baby Expo.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengatakan program lucky draw tersebut tidak hanya jadi daya tarik untuk acara Wilbex, tetapi juga dapat dinikmati semua customer Willow Baby Shop.

“Kesempatan memenangkan lucky draw bukan hanya didapatkan pengunjung Wilbex 2018 dan 2019, tetapi juga bisa didapatkan sepanjang tahun di semua cabang Willow Baby Shop dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 saja,” katanya.

Pihak penyelenggara mengklaim ada 85.000 kupon yang dikumpulkan dari pengunjung setelah mereka melakukan pembelian produk senilai Rp 500.000 dan dimasukkan giant balloon untuk diundi.Dengan total hadiah lebih dari 500 juta rupiah, program Lucky Draw ini mendapatkan antusiasme bukan hanya dari masyarakat kota Surabaya tetapi bahkan luar kota dan luar negeri.

Keceriaan terlihat jelas dari wajah pemenang berbagai hadiah Lucky Draw, terutama pemenang hadiah utama 2 (dua) buah Honda Brio, Maria Laurentia dan Bernike Hartono. Antusiasme yang luar biasa ini diharapkan bukan hanya mendorong kegiatan berbelanja tetapi juga menjalin engagement yang baik antara brand dan customer.

“Tentunya kami telah menyiapkan berbagai program menarik dalam beberapa saat ke depan, mulai dari benefit lebih berbelanja seperti lucky draw dan seasonal sale, program edukasi dan interaksi seperti Willow Talk, Willow Class dan masih banyak lagi,” pungkasnya. (q cox, Tam Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *