Paguyuban Pegawai Pajak Berbagi Sesama

SURABAYA (Suarapublinews.net) – Momentum bulan puasa tidak disia-siakan oleh sejumlah pegawai pajak yang tergabung dalam Paguyuban Pegawai Kanwil DJP Jawa Timur I, untuk berbagi antar sesama dengan melakukan kegiatan membagikan takjil gratis.

Wakil Ketua Paguyuban Pegawai Kanwil DJP Jawa Timur I, Agus Susanto mengatakan 700 bingkisan takjil gratis ini dilakukan setiap tahun disaat bulan Ramadhan. Ini adalah wujud rasa syukur sekaligus kepedulian pegawai pajak untuk sesama terutama masyarakat sekitar kantor.

“Sekaligus memohon doa masyarakat agar target penerimaan pajak tahun 2018 bisa tercapai guna mewujudkan kesejahteraan rakyat, karena pajak yang kami kumpulkan akan digunakan untuk pembangunan negara yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat luas,” katanya.

Kegiatan pembagian takjil gratis on the road kali ini selain diikuti oleh seluruh pegawai juga diikuti oleh Heru Budhi Kusumo Kepala Bidang P2 Humas dan Ardhie Permadi Kepala Bidang DP3. Dengan tujuan ingin dekat kepada masyarakat sekaligus sosialisasi pajak, sehingga masyarakat akan tahu mengenai perpajakan. (q cox, Tama Dinie)

Reply