Nasional

Pantai Pagatan Jadi Tempat Silaturahmi Komunitas Vespa se-Kalsel

13
×

Pantai Pagatan Jadi Tempat Silaturahmi Komunitas Vespa se-Kalsel

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Komunitas Vespa seluruh Kalimantan Selatan mengelar acara Bekumpulan Vespa Kalimantan Selatan 6 (Bekantan 6) dan bertempat di halaman panggung utama Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir. Sabtu (17/2/2018)

Adapun tujuan dari kegiatan “Bekantan 6” ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama komunitas vespa yang ada di seluruh Kalimantan Selatan.

Syahri Ramadhan dari Scoter Vespa Pagatan mengatakan, selaku tuan rumah pelaksanaan “Bekantan 6”  mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh komunitas vespa yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menjalin tali silaturahmi.

Sementara itu, Wakapolres Tanah Bumbu yang disampaikan Kapolsek Kusan Hilir, Iptu Mursani, S.Sos mengajak  Komunitas Vespa Kalimantan Selatan untuk menikmati wisata pantai yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dan  juga mengajak untuk senantiasa menjauhi narkoba.

Adapun acara “Bekantan 6”   dihadiri oleh Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi PDIP, Kapolsek Kusan Hilir, dan para  Komunitas Vespa dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan dengan berbagai jenis Scoter Vespa dari tahun 70 hingga 90an. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *