Jatim Raya

Pantau Porprov VI Jatim, Wabup Kartika Berikan Dukungan Atlet Lamongan

7
×

Pantau Porprov VI Jatim, Wabup Kartika Berikan Dukungan Atlet Lamongan

Sebarkan artikel ini

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Wakil Bupati, Kartika Hidayati memberikan dukungan langsung kepada atlet-atlet Lamongan yang sedang berjuang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim VI 2019.

Di tengah kesibukannya, Kartika menyempatkan diri mengunjungi atlet panjat tebing Lamongan yang sedang berlaga di Sport Center Lamongan (GOR),Senin (8/7/2019) pagi.

Kartika hadir bersama dengan tim official dan masyarakat Lamongan untuk memberikan dukungan pada Alya Rifqiyah Fiddian dan kawan-kawan yang sedang bertanding di nomor speed classic perorangan puti.

“Atlet panjat tebing Lamongan cukup lumayan. Tadi sempat mencatatkan waktu lumayan 17 detik. Saya sengaja datang untuk ikut support, karena pertandingan ini termasuk laga yang diunggulkan Lamongan,” ujarnya.

Setelah memberikan dukungan pada atlet panjat tebing putri Lamongan, politisi yang sedang hangat-hangatnya menjadi trending lantaran masuk bursa calon walikota Surabaya ini langsung bertolak ke RSUD Soegiri, mengunjungi atlet wushu kontingen Mojokerto yang mengalami cedera.

“Setelahnya saya sengaja ke RSU untuk menjenguk atlet wushu mojokerto yang kena cedera leher saat berlaga. Alhamdulillah sudah boleh pulang hari ini,” imbuhnya.

Sebagai bagian dari Pemerintah Daerah yang kebetulan menjadi tuan rumah, Wabup Kartika merasa punya tanggung jawab untuk menjaga keselamatan seluruh pihak yang menjadi tamu di Lamongan.

“Kami ingin semua atlet dan official yg ke Lamongan, semuanya merasa berada di rumah sendiri, seluruh kontingen dari Kabupaten/Kota yang terlibat dalam PORPROV kali ini,” pungkasnya. (q cox, wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *