Bisnis

Parade Pretty Stoller Ada Kapal Laut dan Tayo

10
×

Parade Pretty Stoller Ada Kapal Laut dan Tayo

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Kalau biasanya sepeda yang dihias dan dilombakan saat perayaan HUT Republik Indonesia, maka kali ini di Kitty Baby Shop kereta bayi atau yang lebih dikenal dengan stroller yang diparadekan.

Owner Kitty Baby Shop, Josef Albert mengatakan pihaknya sengaja menggelar sesuatu yang unik dalam rangka perayaan kemerdekaan yang bertepatan dengan ulang tahun Kitty Baby Shop.

“Kami selalu berusaha mengemas acara-acara menarik untuk menghibur pengunjung dan pelanggan setia. Banyak kegiatan selama Agustus ini yang disiapkan semuanya unik dan berbeda,” katanya.

Lomba Pretty Stoller sendiri selain sebagai ajang kreativitas orang tua juga untuk mengetes kekompakan ayah dan ibu menghias kereta bayi sang buah hati. Peserta diberi waktu 17 menit untuk menghias kereta bayi mereka dengan bahan – bahan yang sudah disiapkan dari rumah.

Seorang peserta yang mengambil tema kapal, Laila mengaku semalaman menyiapkan bahan – bahan untuk dihias di stoller milik Zaydan anaknya. “Bahannya sich kardus bekas, karton, tali dan hiasan bekas parcel. Pokoknya memanfaatkan barang yang ada dirumah saja sich,” katanya.

Tema kapal sengaja diambil mengingat kakek sang suami, yang seorang kapten kapal. “Ya terinspirasinya sich karena kakek saya dulu seorang pelaut,” kata Deddy.

Tak hanya tema kapal, ada juga yang mengambil tema tank yang ditambahkan nuansa Hello Kitty dan tema Tayo bus kecil yang menjadi favorit anak – anak serta kereta bayi yang penuh dengan balon. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *