Pasangan Gus Ipul-Anas Dikibarkan, Fraksi PDIP dan PKB DPRD Surabaya Belum Konek

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Dua partai terbesar di Jatim telah sepakat untuk berkoalisi di kontestasi Pilgub jatim 2018, dengan mengusung pasangan Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jatim dan Abd Azwar Anas Bupati Banyuwangi.

Rekom dikeluarkan pada tanggal 15 Oktober 2017, artinya telah memasuki hari ke sebelas sejak rekom dikeluarkan. Ironinya, hingga saat ini belum ada greget apapun di jajaran kabupaten/kota terkait pasangan ini. Salah satunya terjadi di wilayah Kota Surabaya.

Kondisi ini diakui Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya Laila Mufidah, yang mengatakan jika pihaknya belum ada komunikasi apapun dengan fraksi PDIP terkait Pilgub Jatim.

“Sampai saat ini belum ada komunikasi mengenai Pilgub Jatim,” jawabnya via ponsel saat di konfrimasi media ini. Kamis (26/10/2017)

Tidak hanya itu, anggota Komisi D DPRD Surabaya ini juga mengaku jika dirinya belum mendapatkan petunjuk apapun dari DPC maupun DPD terkait Pilgub Jatim.

Media ini juga berusaha melakukan konfirmasi dengan Sukadar Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya via posel pribadinya, namun belum mendapatkan jawaban apapun.(q cox)

Reply