Jatim Raya

Pasca Dilantik Presiden, Pasangan Khofifah-Emil Memasuki Gedung Grahadi

12
×

Pasca Dilantik Presiden, Pasangan Khofifah-Emil Memasuki Gedung Grahadi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pasca dilantik Presiden di Istana Negara, pada hari ini Kamis (14/02/2019), pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil S Dardak, secara resmi memasuki Gedung Grahadi Surabaya.

Upacara penyambutan telah disiapkan oleh Pemprov Jatim, dan ratusan karangan bunga ucapan selamat juga tampak berjejer di depan Gedung Grahadi jalan Gubernur Suryo Surabaya.

Sesuai dengan latar belakangan Gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa, situasi di Gedung negara Grahadi yang memang berbeda dengan sebelumnya, karena kali ini lebih bernuansa agamis.

Diketahui, pasangan Khofifah-Emil yang mengenakan pakaian dinas lengkap, diarak dari Masjid Agung Al Akbar menunju Tugu Pahlawan yang kemudian menuju Gedung negara Grahadi diiringi oleh seluruh pendukungnya.

Sampai berita ini dilansir, acara penyambutan Khofifah-Emil masih berlangsung dengan sajian aneka kuliner khas Jatim yang melibatkan jumlah massa yang cukup besar (mencapai ribuan), yang datang dari berbagai wilayah di Jatim. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *