Paslon Gus Ipul-Puti Dapat Simpati dari Paguyuban Masyarakat Tiong Hoa Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Ratusan warga Kota Surabaya yang tergabung dalam Paguyuban Masyarakat Tiong Hoa, merayakan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh di salah satu hotel ternama di Surabaya. (11/3/2018)

Acara tahunan ini ternyata juga mengundang pasangan calon nomer dua yakni Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti), yang diikuti oleh sejumlah anggota tim pemenangan dari PDIP serta sejumlah kelompok relawan.

Dalam sambutannya, Mbak Puti mengatakan bahwa NKRI dibangun bukan oleh/untuk sekelompok orang, tetapi oleh/untuk seluruh bangsa dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda-beda.

“Negara ini dibangun bukan untuk satu kelompok,bukan untuk satu etnis,bukan untuk satu agama tapi Negara ini dibangun dari semua untuk semua” mbak Puti Soekarno.

Sampai berita ini dilansir, acara masih berlangsung. Bahkan saat media ini berusaha menghubungi salah satu tokoh Tiong Hoa bernama Singky Soewadji via ponselnya, masih terdengar suara yang ramai dibalut alunan musik. (q cox)

Reply