Pasukan Kuning Sarapan Bareng di Novotel Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sekitar 250 petugas kebersihan kota Surabaya yang biasa bertugas di kawasan Ngagel dan sekitarnya berkesempatan menikmati sarapan ala hotel dalam rangkan perayaan 50 Tahun AccorHotels dari seluruh dunia.

Eksekutif Asistent Manager Novotel Hotel Ganjar Laksmana mengatakan agenda mengundang pasukan kuning untuk sarapan pagi ini merupakan partisipasi Novotel Hotel dalam rangka memeriahkan hari jadi Accor Hotels yang ke-50.

“Acara sejenis dilakukan diseluruh dunia dan diikuti semua anggota dari Accor Hotels Group,” katanya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 19 November 2017, AccorHotels menyambut para “pahlawan” di lingkungan sekitar mereka, seperti pekerja sosial, relawan, pemadam kebakaran, perawat dan guru, yang bekerja setiap hari untuk melayani komunitas sekitar hotel.

Ganjar menjelaskan bahwa selain sarapan pagi dengan sajian buffet seperti layaknya sajian untuk tamu, pasukan kuning ini juga diajak mengikuti permainan demi menjalin kekompakan dan kebersamaan bersama Novotel Surabaya.

Tidak hanya itu manajemen Novotel juga membagi bingkisan dan hadiah kepada peserta permainan. Selain itui juga dibagikan kepada mereka yang beruntung beberapa voucher makan dan menginap di Hotel Novotel pertama di Indonesia itu. (q cox, Dn)

Reply