PC Muslimat NU Lamongan Targetkan 70 Persen Suara Untuk Jokowi-Amin

Lamongan (Suarapubliknews) – PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lamongan menargetkan 70 persen suara utuh untuk capres nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Ketua Muslimat NU, sekaligus Wabup Lamongan, Kartika Hidayati di sela-sela kegiatan penyuluhan dan deteksi dini kanker serviks di Kantor PC Muslimat NU, Jalan kyai Amin, No.22 Lamongan, Sabtu (6/4/2019)

“Sesungguhnya secara organisasi institusi, Muslimat NU itu kita mobile. Tapi di sini kami bergerak mengawal ajaran ahl al sunnah wa al jamaah. Termasuk bagaimana bisa menjadi mitra pemerintah dan menajdi organisasi yang selalu ada untuk umat,” ujarnya.

“Nah, bagi kami, ini adalah saatnya memilih presiden, dimana presiden ini menjadi penanggung jawab umat dan masyarakat se-Indonesia. Maka kami berijtihad, bersatu padu menjadi satu kesatuan agar umat kami menjadi satu, Jokowi-Ma’ruf,” imbuh Wabup.

Wabup yang sekaligus menjadi Ketua cabang IKA Unair Lamongan ini optimis suara yang ditargetkan untuk capres Jokowi bisa terpenuhi. Apalagi, pihaknya didukung oleh Alumni Kstaria Airlangga, yang juga satu suara untuk capres petahana. Termasuk ibu-ibu muslimat NU yang satu suara, mengingat cawapres 01 Ma’ruf Amin dari keluarga NU.

“Target kami 70 persen. Dan sampai hari ini, suara sudah terkumpul 60 persen suara. Jadi kami optimis bisa dengan berikhtiar, belusukan,”tegas Wabup lagi.

“Termasuk di belakang saya ini adalah forum ibu-ibu Muslimat NU yang menjadi perwakian 27 Kecamatan di Lamongan. Mereka siap memenangkan satu, Jokowi-Amin,” tandasnya. (q cox, wid)

 

Reply