Politik

Peduli Korban Banjir di Pacitan, DPC Demokrat Surabaya Siap Berangkatkan 2 Armada Bantuan

9
×

Peduli Korban Banjir di Pacitan, DPC Demokrat Surabaya Siap Berangkatkan 2 Armada Bantuan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Musibah banjir yang dialami masyarakat di wilayah Kabutpaten Pacitan memang sangat memperihatinkan, karena dampaknya cukup fatal bagi kehidupan warga terdampak.

Atas dasar kemanusian, DPC Partai Demokrat Surabaya telah berusaha mengumpulkan bantuan dari sejumlah pengurus DPC, PAC, kader dan masyarakat, untuk disalurkan kepada warga terdampak di wilayah Kabupaten Pacitan.

Hal ini dikatakan Deddy Prasetyo Sekretaris DPC Demokrat Surabaya, bahwa dua unit mobil box yang berisi bantuan akan diberangkatkan hari ini Senin (4/12/2017) sekira pukul 24.00 wib.

“Rencana akan kami berangkatkan nanti jam 12 malam, ada dua armada mobil box, barangnya berupa sembako seperti mie instan, selimut, baju layak pakai, pakaian anak-anak, pempers, dll,” ucapnya. Senin (4/12/2017)

Deddy menjelaskan bahwa jenis bantuan yang akan dikirim sudah melalui tahapan survey tim yang ada di lapangan, dengan harapan benar-benar menjadi barang yang sangat berguna (tepat guna).

Tidak hanya itu, dua armada bantuan yang akan diberangkatkan juga akan di droping di salah satu Kecamatan yang informasinya masih terisolir.

“Berdasarkan informasi tim di lapangan, kami akan drop armada bantuan ini ke salah satu kecamatan yang selama ini dikabarkan masih terisolir dari bantuan, lokasinya saya lupa,” tanadasnya.

Terkait telah terkumpulnya bantuan untuk warga terdampak musibah banjir di Pacitan ini, Mantan anggota Komisi C DPRD Surabaya ini menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat.

“Kami mengucapkan terimakasih sumbang sihnya, kami tidak melihat nilai dan barangnya, tetapi kami yakin bahwa semua sumbangan yang diserahkan ke kami untuk disalurkan akan sangat berguna,” tutupnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *