Pemkab Tanbu Apresiasi Peraih 2 Emas dan 2 Perak di Kejurnas Bogor

TANAH BUMBU (Suarapubliknewsw.net) – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan atlet Muaythai pelajar asal Kabupaten Tanah Bumbu dalam kejuaraan nasional (Kajurnas) V Muaythai seri VIII di Bogor mulai 17 Desember hingga 22 Desember 2017 beberapa hari lalu.

Sebanyak 2 Emas dan 2 Perak berhasil diraih para pelajar tersebut yang ditandai dengan pengalungan mendali saat pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin oleh Plt Sekretaris Daerah Ir.H.Erno Rudi Handoko Senin (8/1/2018).

Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disporpar) Kab.Tanbu Sismanto mengatakan. Kab.Tanbu memberangkatkan 5 pelajar dalam kejurnas tersebut.

“Pelajar yang mengikuti terdiri dari Abdul Rozak SMKN2 Simpang Empat, Angely Dwi Sabrina SMPN 5 Simpang Empat, Irfan SMPN3 Batulicin, Khairunisa SMPN3 Batulicin serta Aidil SMK TUNAS BANGSA Batulicin,” ucap Sismanto.

Dia mengaku bangga dan berharap melalui kejurnas diharapkan semakin menambah deretan prestasi yang sudah diraih Kabupaten Tanah Bumbu serta menjadi motivasi bagi pelajar lain dalam meningkatkan prestasi bidang lainnya. (q cox, Imran)

Reply