Pemkab Tanbu Sambut dan Berikan Arahan 18 Dokter Interenshif Baru

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Melalui Dinas Kesehatan, Pemkab Tanah Bumbu menyambut kedatangan 18 dokter Interenshif yang akan mengaplikasikan ilmu kedokteran di beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas di wilayah Tanah Bumbu.

Seperti sebelumnya, para dokter muda ini akan mengabdi selama satu tahun. Dan sebelum menjalankan tugasnya juga mendapat arahan dari pihak pemerintah daerah melalui Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tanbu Doktor H. Damrah, diruang rapat Setda. Senin (24/9/2018)

“Mereka akan diberikan arahan terlebih dahulu terutama menyangkut kondisi di Tanah Bumbu, baik karakteristik budaya setempat maupun tingkat derajat kesehatan masyarakat disini ,” kata H. Damrah.

Direktur RSUD H. Andi Abdurahman Noor, dr.Arman Jaya Riki di kesempatan itu turut menyambut baik atas kedatangan tenaga medis muda alumnus dari berbagai Sekolah Kedokteran di Indonesia itu.

Diantara mereka yang bertugas, kata dr Arman, pastinya ada beberapa orang yang akan menjalani tugas dalam rangka memperkuat pelayanan di RSUD ini.

“Kita berharap ilmu kedokteran yang sudah mereka dapatkan akan memberikan kontribusi positif menuju peningkatan pelayanan yang lebih baik di RSUD ini,” jelasnya. (q cox, Imran)

Reply