Perahu Nabrak Mercusuar, 2 Pemancing Tewas, Lainnya Hilang

Dua orang pemancing tewas dan seorang lainnya hilang masih dalam pencarian, setelah perahu yang ditumpanginya menabrak mercusuar muara kali Surabaya dikawasan perairan Wonorejo Surabaya.

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Akibat kejadian ini, Istri korban spontan histeris dan pingsan setelah melihat jasad suaminya Dwiyanto (39) warga jalan purwodadi 2 nomor 116 Surabaya dan Sanaji (43) warga jalan Simogunung Keramat Timur b nomor 39 Surabaya yang sudah terbujur kaku di kamar mayat RSUD Dr Soetomo Surabaya. Minggu (22/11/2015) sore

Jatmiko salah satu keluarga korban menjelaskan, saat itu korban beserta sembilan orang temannya akan pergi mancing diselat madura tepatnya di perairan Wonorejo Surabaya, namun naas saat tiba di mercusuar muara kalimas perahu yang ditumpangi korban pecah setelah menabrak mercusuar, dan semua orang yang berada diperahu tersebut tercebur ke laut.

“Korban sempat menyelamatkan diri, namun besarnya ombak diperairan tersebut kembali menenggelamkan mereka, dan korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas,” jelasnya

Akibat dari kejadian tersebut, tujuh orang penumpang ditemukan dalam keadaan selamat, sementara dua orang tewas dan seorang lainnya atas nama Rizki warga jalan PurwodadiSsurabaya masih belum ditemukan.

Petugas baru berhasil mengevakuasi korban pada minggu (22/11/2015) malam sekitar pukul 20.00 wib dan langsung membawa kedua jenasah korban ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk keperluan otopsi. (q cox, Tong)

Reply