Perbaiki Ban Pecah Dipinggir Jalan, Sopir Truck Tewas Seketika

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Kendaraan jenis truck dengan nopol B 9326 HC yang dikemudikan Hadi Nurwahid (39) warga Desa Kawedusan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri dalam kondisi terparkir karena sedang mengganti ban nya yang pecah.

Namun dari arah berlawanan, melaju kencang kendaraan jenis truck dengan nopol AG 8290 VW yang dikemudikan Agus Siswanto (37) Warga Desa Jati Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri.

Diduga kuat, Agus Siswanto tidak melihat keberadaan truck yang sedang terparkir, maka terjadilah tabrakan maut, dengan korban Hadi Nurwahid (pengemudi truck yang terparkir-red).

Tidak hanya itu, menurut Kanit Laka Polres Kediri Iptu Roni Robi, korban yang saat itu meninggal seketika juga mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp 5 Juta.

“Akibat kejadian itu, truck korban menggeser kedepan dan korban pun terlindas hingga meninggal seketika di lokasi,” Ujarnya kepada Suarapubliknews.net. Jumat (10/6/2017)

Kini kondisi truck dengan nopol AG 8290 VW rinsek pada bagian depan, sedangkan truk dengan nopol B 9326 HC mengalami rusak di bagian kanan. Selanjutnya masih dalam penanganan Unit Laka Polres Kediri. (q cox, Iwan, Pras)

Reply