Peringati Hari Ibu, Risma: Ibu Harus Tetap Ingat Kodratnya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Usai memimpin Upacara Hari Bela Negara dan Hari Ibu di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya berpesan kepada seluruh ibu ibu se Surabaya agar tetap ingat kodratnya sebagai ibu yang harus melindungi keluarga meski memiliki jabatan atau penghasilan tinggi dalam pekerjaan.

“Pada ibu se Surabaya tetap ingat ketika ada di rumah,” katanya pada wartawan, Kamis (22/12/2016).

Mantan Kepala Bappeko dan DKP Kota Surabaya ini juga mengingatkan para ibu di Surabaya agar tidak menjadi semena mena karena jabatan atau penghasilan lebih di pekerjaan.

“Setinggi apapun jabatan dan setinggi apapun mendapat rejeki mungkin lebih tinggi dari suaminya tapi saat masuk didalam rumah tetap menjadi seorang ibu tetap menjadi ibu bagi keluarga dan anak anaknya,” ungkap Risma.

Wali Kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini sudah menyiapkan program pelatihan bagi ibu ibu dengan mengenalkan dunia maya serta pengenalan bahaya narkoba sehingga bisa tidak tertinggal informasi serta bisa menjaga keluarga terutama anak anak.

“Nanti 2017 akan membuat treatment khusus mengajak ibu ibu terutama perwakilan dari kampung menjadi ibu yang mengerti terhadap anaknya yang akan dikenalkan model, bentuk serta bahaya narkoba maupun dunia maya,” pungkas Rismna. (q cox)

Reply