Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkab Tanbu Tabligh Akbar

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mulai staf hingga pejabat berbaur dengan masyarakat guna menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang digelar di Masjid Nurussalam Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin. Senin (18/12/2017).

Tampak, suasana dalam ruang Mesjid penuh hias berupa deretan Telur Bendera yang bertuliskan nama Dinas dan bagian di Satuan Perangkat Kerja Daerah Pemkab Tanbu masing-masing.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam sambutannya mengajak kepada semua jamaah agar senantiasa memaknai kelahiran Rasulullah.

H. Sudian Noor berharap melalui makna yang terkandung pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW umat Islam terbiasa bershalawat dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan hadir di majelis peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita semua semakin terbiasa membaca shalawat setiap hari demi mendapatkan syafaatnya di akhirat kelak,” terang Wabup.

Sementara itu, selain gema sholawat dan pengajian kitab suci Al quran. Acara diisi dengan Tausyiah Ustadz Agus Almajister pengasuh Majelis Ta lim Bentok Kecamatan Bati bati Kabupaten Tanah Laut. (q cox, Imran)

Reply