Selasa, 12 September 2017 21:46

Kurang dari 12 Jam, Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Pembuangan Bayi

Rate this item
(0 votes)

KEDIRI (Suarapubliknews.net) - Kurang dari 12 jam, Unit Reserse Kriminal Polsek Kandangan Polres Kediri, berhasil mengungkap pelaku pembuangan bayi perempuan di belakang Masjid Jami’ Kauman Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, yang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Ternyata pelakunya masih berstatus pelajar SMA yang tinggal di dekat TKP, yakni berinisial SN (17 tahun) yang merupakan ibu bayi. Dan kini posisi pelaku sedang dimintai keterangan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri, Selasa (12/9/2017).

Pengungkapan kasus pembuangan bayi ini berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mengetahui kondisi SN yang sebelumnya dengan perut besar, tiba-tiba kembali langsing. SN juga terlihat dalam kondisi lemah saat ditemukan kasus pembuangan bayi.

Dengan dasar informasi awal inilah, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan memanggil SN untuk dimintai keterangan. Berkat kejelian penyidik, pelaku mengakui perbuatannya telah yakni membuang bayi yang baru dikeluarkan dari rahimnya.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Muklason mengatakan, jika pihaknya telah menerima pelimpahan kasus PPA dari Polsek Kandangan terkait dengan pelaku pembuang bayi yang sudah tertangkap.

“Saat Ini pelaku masih kita periksa untuk pengembangan mengungkap siapa yang Terlibat dalam kasus tersebut,” ujar AKP Muklason. Selasa (12/9/2017). (q cox, Iwan)

Baca juga: http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/7537-warga-desa-kandangan-kediri-digemparkan-penemuan-mayat-bayi-perempuan

Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 222 times