Jumat, 22 September 2017 15:22

Edarkan Narkoba Jenis Sabu, 2 Warga Kediri Diringkus Polisi

Rate this item
(0 votes)

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Dua warga Kediri diringkus anggota Polisi dari jajaran Polres Kediri, karena diketahui sedang mengedarkan narkoba jenis sabu. Keduanya dijerat UU Narkotika dengan anacaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Masing-masing adalah Saiful Asad alias Ipul bin Azam (40) warga Dusun Sumberagung Desa Krecek Kecamatan Badas Kediri dan Dedik Subowo alias Duro bin Sukarman Warga kelahiran Dusun Sidodukun Desa Gucialit Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang.

Kasat Reskoba Polres Kediri AKP Eko Prasetyo Sanosin,S.H,.M.H mengatakan, petugas berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti berupa 1,1 Gram Narkoba jenis Sabu dan 1 buah Hp merek lenovo, dari Saiful Asat. Dan 8,97 Gram , 1 buah timbangan di gital, 1 buah Hp merek Nokia, dari Dedik Subowo.

Sementara menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason,S.H, kedua pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda dan kini telah ditahan di Mako Polres Kediri.  
 
"Saiful Asat ditangkap saat berada di Rumahya sedangkan untuk Dedik Wibowo di tangkap Petugas di rumah mertuanya Desa Balungrejo Kecamatan Badas Kediri," tuturnya kepada Suarapubliknews.net. Jum'at (22/9/2017)

Hingga berita ini dilansir, proses hukum terhadap kedua pelaku masih dilanjutkan oleh Satreskoba Polres Kediri. (q cox, Iwan)


Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 108 times