Selasa, 14 November 2017 16:33

Relawan Pemenangan Gus Ipul-Anas Diminta Tak Bebani Masyarakat

Rate this item
(0 votes)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) - Seluruh relawan yang mendukung pasangan Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anaa di berbagai daerah diminta taat aturan dan tidak membebani masyarakat. Sebagai relawan harus rela untuk melakukan sesuatu dengan sukarela.

"Relawan harus bisa bekerja dengan sukarela, tanpa harus meminta-minta kepada masyarakat apalagi sampai melanggar aturan," kata Calon Gubernur (Cagub) Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ketika ditemui usai besama ribuan pelajar membersihkan pantai di Pantai Kenjeran, Surabaya, Selasa (14/11/2017).

Gus Ipul mengakui, saat ini mulai banyak relawan yang didirikan secara spontan di daerah. Bahkan, ada beberapa relawan yang terbentuk dan memiliki jaringan pengurus mulai dari tingkat provinsi hingga ke kecamatan dan desa-desa di Jatim.

"Saya terimaksih banyak kelompok masyarakat yang membikin komunitas untuk membantu memenangkan saya dan Mas Anas. Ada namaya Jatim Puas, juga ada Giras ada macam-macam namanya. Saya harap agar teman-teman membantu sukarela tidak membebani masyarakat apalagi melanggar ketentuan," ujarnya.

Untuk kerja pemenangan, partai pendukung Gus Ipul-Anas yakni PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat ini juga terus mematangkan struktur tim. Konsep tim pemenangan sudah selesai dibahas dan tinggal memasukkan nama-nama yang akan dijadikan pengurus tim pemenangan.

"Ketua tim pemenangan masih dibahas. Kemarin sudah disampaikan ketua partai tidak mungkin langsung ketua tim sukses karena kesibukannya, berbagi waktu. Ketua partai nanti penasehat atau pengarah. Nanti akan ditunjuk tim yang mewakli partai pendudkung atau partai pengusung, dicek siapa yang paling pas," paparnya. (q cox, Wb)

Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 46 times