Kamis, 24 Agustus 2017 18:57

Begini Serunya Nobar Indonesia VS Kamboja di DPRD Surabaya

Rate this item
(1 Vote)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Bangsa Indonesia sore tadi pukul 15.00 wib digemparkan oleh pertandingan sepak bola antara Tim nasional (Timnas) U-22 Indonesia melawan Kamboja di pada laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017).

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh seluruh staf dan karyawan di lingkungan DPRD Surabaya, termasuk beberapa wartawan yang mayoritas merupakan penggilan bola.

Meski dengan kondisi yang seadanya, gelar tikar plus sajian air mineral dan camilan kacang, acara nonton bareng (nobar) berlangsung meriah, sebagai wujud dukungan moral kepada Timnas U-22 Indonesia.

“Kami menggelar acara nobar ini setelah kawan-kawan sudah menyelesaikan tugasnya, meskipun dengan sederhana, tetapi kami anggap sudah bisa mengobati rasa penasaran kami terhadap kehebatan tim Garuda yang jadi kebanggaan kami,” ucap Awi di dampingi Suroto. Kamis (24/8/2017)

Untuki diketahui, akhirnya Tim nasional (Timnas) U-22 Indonesia menambah satu gol lagi untuk unggul 2-0 atas Kamboja pada laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Febri Haryadi berhasil menggandakan keunggulan pasukan Merah-putih pada menit ke-69, setelah Ezra Walian memecah kebuntuan pada menit ke-56.

Febri mencetak gol yang terbilang spektakuler karena melesakkan si kulit bulat dari luar kotak penalti. Pemain Persib Bandung ini menggunakan kaki kanannya untuk menembak ke pojok kanan atas gawang tanpa bisa dijangkau kiper lawan. (q cox)

Begini rekaman videonya:


Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 88 times