Rabu, 25 Oktober 2017 20:41

Asprov PSSI Jatim Gelar Kongres Perdana Tahunan 2017 di Kota Batu

Rate this item
(0 votes)

BATU (Suarapubliknews.net) – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur kepengurusan 2017-2021 untuk pertamakalinya menggelar Kongres Tahunan 2017, setelah sukses menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada bulan Maret lalu di  Surabaya.

Kongres digelar di Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel, Kota Batu (Malang) sejak kemarin tanggal 25 hingga hari ini 26 Oktober 2017. Tercatat ada sekitar 104 utusan dan beberapa peninjau hadir dalam acara perdana ini.

Tujuh bulan usia kepengurusan  Asprov PSSI Jawa Timur 2017-2021 di bawah nahkoda baru Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh, telah menuntas pelbagai program. Diantaranya kompetisi Liga-3 Kopi Kapal Api, Liga Piala Soeratin U-17 Kopi ABC, dan Liga U-15 Relaxa.

Begitu juga penyelenggaraan penyegaran wasit dan PP, serta kursus kepelatihan lisensi D tingkat grass root atau usia dini di Surabaya dan Tuban untuk level Fun Phase dan Foundation.

Selain  agenda utama, kongres ini juga menyusun program setahun ke depan, dan juga disisipi agenda laporan pertanggung jawaban program yang sudah berjalan dalam tujuh bulan terakhir.

Kongres ini merupakan ajang pertama kali bagi pengurus Asprov untuk bertemu dengan seluruh anggota Asprov PSSI Jatim. (q cox)   

Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 66 times