Sabtu, 15 April 2017 09:27

Hari Pertama Aksi Sedekah Bibit Cabai di Surabaya

Rate this item
(0 votes)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) - Komunitas BicaraSurabaya bersama Pemkot dan Polrestabes Surabaya menggelar aksi bagi-bagi bibit cabai dengan tema Suroboyopedes.

 
Lokasi pembagian bibit cabai dibagi menjadi tiga lokasi yakni Taman Bungkul, Bambu Runcing dan perempatan Polisi Istimewa jl Darmo Surabaya.
 
Di hari pertama ini, acara akan dibuka oleh Kapolestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal yang diikuti oleh sejumlah undangan, seperti anggota DPRD Surabaya dan beberapa elemn masyarajat lainnya.
 
Kegiatan sosial ini direncanakan bakal berlangsung selama 3 hari, mulai dari hari Sabtu hingga Senen. 
 
Khusus untuk hari senin, akan dihadiri Tri Rismaharini dan seluruh jajaran forpimda Kota Surabaya karena merupakan acara penutup sekaligus puncak acara dengan agenda menanam bareng di jl Irian Barat susi stren Kalimas.
 
Yuyun Arbaiah Humas Komunitas BicaraSurabaya, menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya terutama yang akan melintas di wilayah jl Panglima Sudirman (bambu runcing), jl Darmo (perempatan monumen polisi istimewa) dan depan Taman Bungkul, karena akan menjadi lokasi pembagian bibit.
 
"Kami atas nama komunitas minta maaf jika perjalannya terganggu sebentara, karena beberapa pengendara akan diberhentikan untuk mendapatkan pembagian bibit," ucapanya, Sabtu (15/4/2017)
 
Sampai berita ini diluncurkan, dilokasi acarq masih dilakukan berbagai persiapan oleh panitia dari Komunitas BicaraSurabaya yang dibantu oleh personil dari Satpol-PP dan Linmas Kota Surabaya.(q cox)

 

Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 274 times