Sabtu, 28 Oktober 2017 16:36

Pernah Jadi Korban Fitnah dan Pengeroyokan, eks Siswi SMKN 10 Surabaya Kembali Bersekolah

Rate this item
(0 votes)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Masih ingat dengan Salsabilla Rizkyaning Putri (16), siswi kelas 2 SMKN 10 Surabaya yang akhirnya putus sekolah lantaran menjadi korban fitnah dan pengeroyokan teman sekolahnya.

Kini kondisi mentalnya semakin membaik, karena sudah bisa kembali meneruskan pendidikannya sebagai siswi SMKN Jurusan APK, meski harus pindah sekolah dan mengulang di kelas 2.

“Pada Hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017, anak saya diterima sebagai murid SMKN 4, dan bisa masuk sekolah serta mengikuti pelajaran mulai tanggal 1 Desember 2017,” cerita Ratna Yuni W, Ibundanya kepada media ini. Sabtu (28/10/2017)

Menurut Ratna, perjalanannya cukup panjang sampai akhirnya mendapatkan titik temu yakni anaknya bisa kembali bersekolah. Dia tidak sendiri dalam berjuang, tetapi didampingi beberapa koleganya.

“Saat menghadap ke Dinas Pendidikan di Jl Gentengkali dan di Jl Jagir, saya dibantu teman-teman komunitas dan media,” tandasnya.

Sebagai Ibu, Ratna mengaku lega karena perjuangan panjang demi anak tercintanya bisa membuahkan hasil. Untuk itu, dia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu dirinya. (q cox)

Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 94 times