Pertahankan Keutuhan Bangsa, Armuji Gelar Acara 1001 Yoga Akbar

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Bersama Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI asal Fraksi PDIP, Armuji Ketua DPRD Surabaya menggelar acara ”1001 Yoga Akbar” di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya. Minggu (9/9/2018) pagi.

Acara ini masih merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 di Kota Surabaya, dan diikuti oleh ratusan peserta Yoga yang datang dari seluruh wilayah Kota Surabaya.

“Bumi yang kita pijak di gelora 10 november tambaksari ini adalah bumi Indonesia dan NKRI harga mati,” pekik Armuji mengawali sambutannya.

Bacaleg DPRD Jatim untuk Dapil1 Kota Surabaya ini meminta agar seluruh bangsa harus bisa menyelamatkan dan mempertahankan negara kesatuan RI. “Kita pertahankan idologi bangsa yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,” tandasnya.

Politisi PDIP ini meminta kepada seluruh peserta yang hadir untuk tidak mudah diguncang oleh berbagi isu yang menyesatkan, apalagi yang berusaha memecah belah kesatuan bangsa.

“Suroboyo iku wani tok, dan pembangun Kota Surabaya telah mendapat berbagai macam penghargaan dari dalam negeri maupun luar negeri, kini Kota Surabaya sudah siap Go Internasional,” pungkasnya. (q cox)

Reply