Bisnis

Pertamina Lubricants Raih The Most Inspiring Quality

14
×

Pertamina Lubricants Raih The Most Inspiring Quality

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – PT Pertamina Lubricants meraih penghargaan “The Most Inspiring Quality” kategori Industri Penerap SNI – Industri Menengah dan Besar di ajang The Quality Editor Choice Award 2018.

Direktur Operasi PT Pertamina Lubricants, Mohammad Irfan mengatakan Pertamina Lubricants mendukung penuh penerapan standardisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat SNI. Ini merupakan komitmen perusahaan untuk secara konsisten memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk konsumen Indonesia dan juga memiliki competitive advantage ketika bersaing dipasar global.

“Kami juga sudah beberapa kali memenangkan predikat Gold dan Platinum untuk penerapan SNI. Dengan diberikan penghargaan ini sekaligus juga membuktikan kerja keras kami dalam memperbaiki perusahaan dalam aspek inovasi, mutu dan standar,” katanya.

Penghargan diberikan langsung oleh Widyanti Achmad selaku President Director House of Quality Indonesia Group didampingi oleh Bambang Prasetya Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN).

Pertamina Lubricants terus mendaftarkan produk-produknya ke Balai Sertifikasi Industri (BSI) untuk memperoleh SPPT SNI (Sertifikasi Produk Penggunaan Tanda SNI) dimana perusahaan berhak untuk mencantumkan logo SNI (Standar Nasional Indonesia) pada setiap kemasan produknya.

“Pertamina Lubricants akan terus berupaya untuk memberikan edukasi dan sosialisasi SNI kepada masyarakat dan juga konsumen setianya, agar standardisasi menjadi faktor yang dikedepannya dalam memilih produk,” tegasnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *