Pesta Miras, 5 Remaja Usia Belasan Digaruk Satpol-PP Kota Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Kedapatan sedang berpesta minuman keras (miras), lima remaja usia belasan tahun di garuk Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Kediri.

Kelima pelajar itu diantaranya, AM (15) Pelajar SMP Negri di Kabupaten Kediri yang tercatat sebagi Warga Desa Joho Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, RS (16) Pelajar SMP Negri di Kabupaten Kediri yang tercatat sebagi Warga Desa Joho Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, AK (13) Pelajar SD Negri di Kabupaten Kediri yang tercatat sebagai Warga Desa Joho Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Kemudian MSB (16) Pelajar Sekolah menengah Swasta (MTS) di Kabupaten Kediri yang tercatat sebagai Warga Desa Joho Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, dan AN (16) Pelajar SMP Negri di Kota Kediri yang tercatat sebagai Warga Desa Joho Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

“Mereka kita amankan di timur pintu masuk Gor Joyo boyo 5 remaja dan 5 remaja lainya berhasil melarikan diri,” Ujar Nur Kamid Kasat Pol PP Kota Kediri Kepada Wartawan Minggu 13/5/2018)

Respon sigap dari Satpol-PP ini, lanjut Nur Kamid, saat anggotanya melakukan Patroli di area kawasan Gor Joyo boyo dan kemudian medapatkan informasi dari masyarakat jika ada 10 remaja sedang berpesta miras.

“Kepada petugas, mereka mengaku bahwa miras tersebut dibeli di sebuah warung kumuh dekat Water Park,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply