Nasional

Pilih Ketum Periode 2019-2021, Hipermata Gelar Mubes ke XVIII

11
×

Pilih Ketum Periode 2019-2021, Hipermata Gelar Mubes ke XVIII

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Bertempat di Hotel Barkah Cendrawasih, Makassar, Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) menggelar Musyawarah Besar ke XVIII untuk pemilihan ketua umum periode 2019 – 2021, yang dimulai dengan tahapan konvensi calon. Rabu (19/06/2019)

Konvensi Mubes XVIII Hipermata merupakan salahsatu rangkaian forum Mubes dalam menyaring bakal calon Ketua Pengurus Besar Hipermata selanjutnya. Forum konvensi dipimpin langsung oleh 9 Steering Commitee (SC), yang dihadiri oleh masing-masing delegasi dari 11 komisariat dan Badan Khusus Hipermata.

Koordinator Majelis Pekerja Mubes (MPM) HIPERMATA (Rasyidin), yang juga selaku Steering Commitee mengatakan bahwa tahapan Mubes ini mengacu dan berjalan sesuai dengan amanah Konstitusi.

“Semoga mubes berjalan lancar, siapapun yang terpilih nantinya, itu harus kita hargai sebagai proses demokrasi dan semoga yang terpilih bisa amanah menjalankan roda organisasi sebagaimana yang diamanahkan oleh konstitusi,” harap Rasyidin selaku Koordinator MPM HIPERMATA.

Selaku ketua umum PB Hipermata yang segera berstatus demisioner, Subair menyampaikan ucapan terimakasih kepada dewan senior, panitia dan seluruh kader maupun pihak-pihak yang terlibat dalam kenyukseskan kegiatan Mubes ke XVIII.

“Saya mewakili seluruh Pengurus Besar sangat berterimakasih atas bantuan dewan senior dan pihak pihak yg terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, terutama kepada panitia yang masih sangat semangat pada kegiatan ini. Kami sangat bangga,” ujarnya.

Hasil konvensi sesuai dengan konsideran yang dibacakan oleh Koordinator Sterring Commite, menetapan bahwa yang berhak menjadi kandidat calon ketua umum PB HIPERMATA hanya ada 2 orang yang artinya 1 orang bakal calon dinyatakan gugur.

Adapun dua orang yang ditetapkan lolos yakni Rifay Jayandi dari Komisariat UNM dan Tahkifal Mursalim dari komisariat UIN.

Kedua calon ini akan lanjut ke arena Musyawarah Besar Hipermata yang akan dilaksanakan mulai hari jum’at, 21/06/2019 sampai terpilihnya 1 dari 2 orang calon ketua umum menjadi nahkoda baru Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Periode 2019 – 2021. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *