Politik

Pimpinan dan Anggota Komisi DPRD Surabaya Terbentuk, Ini Susunannya

36
×

Pimpinan dan Anggota Komisi DPRD Surabaya Terbentuk, Ini Susunannya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapublinews) – Setelah melakukan rapat internal di masing-masing Komisi, akhir DPRD Surabaya telah berhasil menyusun pimpinan dan anggotanya untuk periode 2019-2024.

Adapun susunan pimpinan dan anggota masing masing komisi di DPRD Surabaya adalah sebagai berikut:

Ketua Komisi A dijabat Pertiwi Ayu Khrisna, wakil ketua Camelia Habiba asal fraksi PKB dan asal Fraksi Golkar dengan sekretaris Budi Leksono asal Fraksi PDIP, yang lain berstatus anggota.

Ketua Komisi B dijabat Luthfiyah asal fraksi Gerindra, wakil ketua Anas Karno asal fraksi PDIP dengan sekretaris Mahfudz asal fraksi PKB, yang lain berstatus anggota.

Ketua Komisi C dijabat Baktiono asal Fraksi PDIP, wakil ketua Aning Rahmawati asal fraksi PKS dengan sekretaris Agoeng Prasodjo asal fraksi Golkar, yang lain berstatus anggota.

Ketua Komisi D dijabat Khusnul Khotimah asal fraksi PDIP, wakil ketua Ajeng Wira Wati asal fraksi Gerindra dengan sekretaris Akamarawita Kadir asal fraksi Golkar, yang lain berstatus anggota.

Saat berita ini dilansir, seluruh anggota DPRD Surabaya sedang menggelar rapat paripurna untuk menetapkan sekaligus mengesahkan susunan pimpinan dan anggota Komisi. (q cox)

foto: pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *