PKB Surabaya Launching Posko Pemenangan Paslon Gus Ipul-Puti

SURABAYA (Suarapaubliknews.net) – Sebagai partai pengusung, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai menampakkan langkah kongkritnya dalam upayanya mendukung sekaligus memenangkan pasangan calon Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno di kontestasi Pilgub Jatim 2018.

Malam ini, Rabu (7/2/2018), PKB Surabaya secara resmi membuka posko pemenangan paslon Gus Ipul-Puti di jalan Dukuh Kupang Timur X/47 C Surabaya.

Mewakili koordinator acara, Mazlan Mansyur mengatakan bahwa acara ini merupakan bukti kongkrit langkah PKB Surabaya dalam memberikan dukungan kepada Gus Ipul dan Mbak Puti.

“Acara ini dikomandani pak Masduki Toha, karena putaran Pilgub Jatim ini waktunya semakin dekat dan terus berjalan maka PKB Surabaya harus bergerak,” ucapnya kepada media ini sesaat sebelum acara dimulai.

Anggota DPRD Surabaya asal Fraksi PKB yang menjabat sebagai ketua Komisi B ini menegaskan jika mendukung dan memenangkan paslon Gus Ipul-Puti adalah amanah DPP sekaligus pilihan para Kiai.

“Disamping menjalankan amanah DPP, pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti juga telah menjadi kesepakatan para Kiai, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk bekerja keras untuk memenangkannya, seperti yang saat ini kami lakukan,” tegasnya.

Mazlan juga memastikan bahwa Gus Ipul bakal hadir langsung di acara ini, hanya saja untuk Puti Soekarno masih dilakukan konfimasi kehadirannya. “Harapan kami, keduanya bisa hadir,” harapnya.

Sampai berita ini dilansir, belum nampak kehadiran jajaran pengurus DPC PKB Surabaya, terutama unsur Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Namun Mazlan memastikan bahwa undangan telah diluncurkan kepada semua pihak termasuk jajaran pengurus DPC.

“Semua sudah diundang kok, soal hadir atau tidak itu lain soal,” jawabnya singkat.

Acara launching ini dijaga ketat oleh puluhan Banser dan Ansor yang dibantu oleh beberapa anggota Kepolisian setempat. (q cox)

Reply