Peristiwa

Pokja Wartawan DPRD Surabaya Bagikan 500 Paket Takjil Gratis di Jl. Yos Sudarso

14
×

Pokja Wartawan DPRD Surabaya Bagikan 500 Paket Takjil Gratis di Jl. Yos Sudarso

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh sejumlah sejumlah wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Surabaya untuk menggelar kegiatan sosial yakni bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Gedung DPRD Surabaya JL. Yos Sudarso.

Tak kurang dari 500 paket lengkap (makanan dan minuman) terlihat ludes terbagi kepada para pengendara R2 yang melintas, hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

“Kegiatan bagi takjil gratis ini sebenarnya merupakan agenda rutin kawan-kawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan DPRD Surabaya, dengan sasaran para pengendara yang melintas di Jl Yos Sudarso. Soal sumber dana yang digunakan adalah hasil swadaya,” ucap Maulana Ketua Pokja Wartawan DPRD Surabaya. Jumat (24/05/2019)

Inyong-sapaan akrab Maulana, berharap kegiatan sosial ini bisa menjadikan contoh masyarakat lain dalam rangka memaknai arti indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat lain, agar bisa memaknai arti indahnya berbagi kepada sesama, utamanya kepada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” pungkas wartawan koran Harian Bangsa ini.

Diketahui, Pokja Wartawan DPRD Surabaya yang memiliki anggota sekira 35 orang ini terdiri dari berbagai latar belakang media, mulai dari cetak, online, radio dan televisi, yang setiap harinya menggali pemberitaan dari gedung DPRD Surabaya. (q cox)

Berikut cuplikan kegiataan bagi-bagi takjil gratis Pokja Wartawan DPRD Surabaya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *