Polisi Dikabarkan Datangi Asrama Mahasiswa Papua di Jl. Kalasan Surabaya (Video)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Setelah siang tadi terjadi insiden bentrok yang berbuntut adanya korban luka akibat senjata tajam milik salahsatu oknum mahasiswa Pupua, saat ini sejumlah aparat Kepolisian dikabarkan mendatangi asrama di Jl Kalasan Surabaya.

Sampai berita ini dilansir, media ini masih belum mendapatkan info soal kedatangan sejumlah aparat Kepolisian yang konon dari Polrestabes Surabaya ini.

Salahsatu mahasiswa sempat merekam kedatangan sejumlah aparat Kepolisian ini dan hasil rekaman videonya tersebar di berbagai medsos. Sayangnya tampilan gambarnya saat malam hari sehingga gambarnya tidak terlihat jelas.

“Selamat malam kawan kawan, Sekedar informasi saja, kita kedatangan polisi dengan berpakaian dan kendaraan, tapi belum tau apa maksud kedatanganya, tolong kawan-kawan mahasiswa juga LBH datang, tolong advokasinya,” ucapnya dalam video tersebut. Rabu (15/8/2018)

Untuk diketahui, sebelumnya diberitakan bahwa bentrok antara Ormas Pemuda Pancasila (PP) dengan para mahasiswa asal Papua membuat kawasan Jalan Kalasan Surabaya, tepatnya di sekitar Asrama Mahasiswa Papua kondisinya mencekam, Rabu (15/8/2018) siang. (q cox)

Baca juga : http://suarapubliknews.net/dua-ormas-di-surabaya-bentrok-satu-korban-luka/

Berikut rekaman videonya:

Reply