Jatim Raya

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Ibu Tiri di Kediri

13
×

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Ibu Tiri di Kediri

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Unit Reskrim Polsek Purwosari Polres Kediri menggelar rekontruksi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Sukarno (60) terhadap Suwarti Alias Sirep (72) ibu tirinya beberapa minggu lalu. Selasa (14/2/2018)

baca juga: http://suarapubliknews.net/tusuk-ibu-tiri-residivis-kasus-pencurian-motor-diperiksa-polisi/

Rekontruksi dilaksanakan dilokasi kejadian awal yakni di Desa Wonotengah Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, saat pelaku melakukan penganiayaan, yang disaksikan juga oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

Kapolsek Purwoasri Polres Kediri AKP Ismu Kamdaris mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya aksi amuk massa dan keluarga terhadap pelaku, pihaknya menerjunkan puluhan personil polisi untuk menjaga ketat gelar rekontruksi tersebut dan juga.

“Kita juga meminta bantuan dari personil Polres Kediri dan juga personil dari Polsek Papar dan Polsek Kunjang supaya gelar rekontruksi dapat berjalan lancar,” katanya saat dihubungi Suarapubliknews.net via ponselnya.

Tidak hanya itu, anggota polisi juga melarang warga yang ingin melihat adegan rekontruksi dengan cara memasang garis polisi .

“Intinya kami melakukan antisipasi terhadap segala kemungkinan terjadinya hal hal yang tidak diinginkan baik dari tidak terimanya pihak keluarga atas kejadian tersebut, namun alhamdulillah gelar rekontruksi dapat berjalan dengan tertib,” tandasnya.

Rekontruksi ini merupakan bagian penting untuk melengkapi berkas pemeriksaan, kata AKP Ismu Kamdaris, semua adegan yang dilakukan pelaku sesuai dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sehingga tidak ada perubahan. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *