Senin, 11 September 2017 15:37

Petinggi PDIP Hadir di Surabaya, Rapat Paripurna DPRD Ditunda

Rate this item
(0 votes)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Agenda rapat paripurna DPRD Surabaya soal  jawaban Wali Kota Surabaya tentang APBDDP TA. 2017, yang sedianya dilangsungkan pada hari ini Senin (11/9/2017) mulai pukul 08.00 wib, akhirnya ditunda pelaksanaannya.

Sampai berita ini dilansir, media ini masih belum mendapatkan info soal alasan ditundanya agenda penting di DPRD Surabaya ini.

Saat di konfirmasi, Armuji Ketua DPRD Surabaya mengatakan jika agenda rapat paripurna kali ini dipimpin oleh wakil ketua Masuduki Toha.

“He he he tausiha ada di masduki,” jawabnya singkat, namun tidak menyampaikan alasan penundaannya.

Beredar kabar jika alasan penundaan agenda paripruna DPRD Surabaya ini karena kehadiran para petinggi PDIP di Kota Surabaya, sehingga mayoritas anggota dewan mengikuti acara kunjungan Ketum Megawati Soekarno Putri di Surabaya. Benarkah?

Tidak hanya itu, beberapa agenda komisi di DPRD Surabaya yang kabarnya juga mengalami penundaan seperti Komisi A yang sedianya membahas soal Raperda APBDDP TA 2017, kemudian agenda Komisi B soal pansus kerjasama dengan Liverpool Inggris, dan komisi D soal ABPDP TA 2017.

Untuk diketahui, jajaran DPP PDIP saat ini sedang berada di Kota Surabaya setelah melakukan rapat konsolidasi di Kota Malang, meski hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda soal siapa pasangan calon yang bakal diusung di Pilgub Jatim 2018.

Dan Ketum Megawati Soekarno Putri saat ini sedang bersama Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, yang diikuti oleh sejumlah pengurus DPC Surabaya dan DPD Jatim.

Istimewanya, kehadiran Ketum PDIP ini ternyata juga menghadirkan sejumlah tokoh di Jatim seperti Dalan Iskan, Gus Ipul dan Bupati Anas yang tampak selalu mengikuti hampir seluruh agenda Megawati.(q cox)

Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 100 times